-->

Situs Arrahmahnews adalah website Syi'ah sangat bahaya

Yesus Paulus _  Situs Arrahmahnews adalah website Syi'ah sangat bahaya
Sebenarnya mengenai situs arrahmahnews.com ini sudah lama sekali telah dibahas oleh saudara saudara muslim kita, namun karena menurut saya informasi yang mereka sebarkan masih belum begitu luas maka saya perlu ikut berpartisipasi menyebarkan berita bahwa situs arrahmahnews adalah websitenya orang syi'ah yang sangat bahaya dan tidak layak ada, karena mereka hanyalah sekelompok orang kotor yang sesat lagi menyesatkan.

Arrahmahnews bukan hanya mengulas dan menyebarkan fitnah kepada perorangan, akan tetapi juga meruntuhkan keagungan islam dengan menghina Arab Saudi yang kita sama sama ketahui bahwa Arab Saudi adalah pusat poros islam. mungkin karena iran ditolak untuk berhaji ke arab saudi orang syi'ah pada sakit hati dan menyebarkan fitnah yang sungguh sangat keji.

Untuk melihat kesesatan Arrahmahnews.com yang lain silahkan anda kunjungi beberapa link dibawah ini:

Inilah Dalang Situs Syiah ARRAHMAHNEWS.COM
Waspada, jangan terkecoh dengan situs Syiah menduplikasi Arrahmah.com

atau anda bisa ketik "Situs Arrahmahnews Situs Syi'ah" silahkan anda buka satu persatu artikel yang menggunakan judul yang tidak jauh dari keyword "Situs Arrahmahnews Situs Syi'ah".

Silahkan anda sebarkan informasi ini agar semua ummat islam selamat dari bahaya dan fitnah kaum syi'ah la'natullah.

 

Yesus Paulus - Mengungkap Kesesatan agama kristen Pemeluk agama kristen bodoh - |- kristen agama sesat dan bodoh kristen agama sesat dan bodoh