-->

Emilia Renita dan semua Syi'ah Sesat mendukung Jokowi

Yesus Paulus _  Emilia Renita dan semua Syi'ah Sesat mendukung Jokowi
Saat Jokowi mencalonkan diri dengan menghianati sumpahnya dan amanatnya sebagai Gubernur DKI Emilia Renita dan semua Syi'ah Sesat mendukungnya. dan ternyata sampai saat ini mereka masih mendukungnya.

Situs Syi'ah Arrahmahnews sampai saat ini memuji-muji jokowi dan juga ahok, mereka melakukan propaganda kepada publik agar publik menganggap Jokowi dan Ahok adalah orang baik, dan hampir semua yang diposting arrahmahnews itu adalah kebohongan yang menyesatkan, maklum karena mereka adalah kaum syi'ah yang jelas-jelas bukan bagian dari islam, bahkan mereka sendiri mengakui bahwa tuhan mereka bukanlah tuhannya Nabi Muhammad Shallau 'alaihi wasallam. dan salah satu buktinya adalah hasil screenshoot status emilia isteri jalaludin berikut ini:

Karena itu, mari kita semua sebagai ummat islam jangan mendukung Jokowi atau Ahok karena mereka berdua ada kontrak perjanjian dengan kaum syi'ah dan juga jelas-jelas tidak amanah. apalagi si Ahok yang mulutnya kotor bahkan lebih kotor dari comberan, kafir dan juga terkait korupsi, bagaimana mungkin orang seperti dia menjadi pemimpin. sungguh tidak waras orang yang mendukungnya. para pendukung ahok hanya tiga macam:

1. Kafir
2. Syi'ah
3. Orang Gila

Mari kita jaga agama dan negeri ini dengan tidak mendukung keduanya.
 

Yesus Paulus - Mengungkap Kesesatan agama kristen Pemeluk agama kristen bodoh - |- kristen agama sesat dan bodoh kristen agama sesat dan bodoh