-->

Jakarta Tempat Kumpulan Orang Bodoh dan Ahli Maksiat?

Yesus Paulus _ Jakarta Tempat Kumpulan Orang Bodoh dan Ahli Maksiat?
Tidak lama ini saya berkunjung ke jakarta menemui teman disana dan juga ada urusan pekerjaan. disana saya cukup lama, dan pada saat saat tertentu, waktu tidak ada yang dikerjakan, saya luangkan waktu berbincang-bincang mengenai politik.
Dari pembicaraan tersebut banyak sekali yang menyimpulkan, bahwa masyarakat di jakarta tidak begitu perduli dengan pemimpin, kebanyakan hanya perduli dengan uang. pemimpinnya baik atau jelek sama saja, begitu pendapat mereka. siapapun sama saja, yang penting ngasih uang kami dukung. itu semboyan mereka.
Terfikir olehku. benar kata teman-temanku, berarti di jakarta memang banyak yang kurang pemahaman dan kurang cerdas. kecerdasaan mereka terhapus oleh suara perut dan ketamakan terhadap harta. alhasil, mereka tidak butuh pemimpin yang baik, namun cukup pemimpin yang bisa memberikan uang.

Keyakinan saya semakin kuat, kalau kita bersama-sama melihat fakta yang ada.
Mari kita kaji ulang.

1. Pemimpin Jakarta Agamanya apa?
AHOK, agamanya adalah Kristen Protestan kalau menurut wikipedia, walaupun pada dasarnya dia lebih cenderung ke ateis.
Nah, sekarang coba kita pikir dengan akal sehat, kenapa bisa seorang Kristen memimpin daerah yang mayoritas Islam?
Berarti jelas penduduk sana kebanyakan bodoh.

2. Darimana Asal Ahok?
Jelas bukan jakarta, Ahok itu dari Manggar, Belitung Timur. wih... aneh banget kan. memangnya di jakarta sudah tidak ada yang pintar, sehingga harus impor dari luar daerah?
ini fakta, bukan mengada-ada.

Kemaksiatan dan Kebodohan Mengguyur jakarta lebih dahsyat dari guyuran hujannya. ini fakta di jakarta.

Saya sebagai warga indonesia sangat malu dengan keadaan ini, karena jakarta adalah ibu kota. tentu orang akan berfikir, bahwa kalau masyarakat ibu kotanya saja sudah bodoh, bagaimana masyarakat yang lain?
 

Yesus Paulus - Mengungkap Kesesatan agama kristen Pemeluk agama kristen bodoh - |- kristen agama sesat dan bodoh kristen agama sesat dan bodoh