-->

Yesus Tidak Pernah Menamai Agamanya dengan Nama Kristen

Yesus Paulus _ Yesus Tidak Pernah Menamai Agamanya dengan Nama Kristen
Semua pengikut Yesus pasti mengakui bahwa mereka beragama Kristen. Tetapi apakah ada di antara mereka yang bisa memberikan bukti atau menunjukkan ayat-ayat yang tertulis di dalam Alkitab bahwa Yesus beragama Kristen?

Jika Yesus ternyata bukan beragama Kristen, lalu apa nama agama Yesus yang sebenarnya? Siapa saja yang bisa menunjukkan bukti atau menunjukkan ayat-ayat yang benar-benar tertulis di dalam Alkitab (Bible), pengakuan Yesus bahwa dia beragama Kristen, Banyak ummat Kristiani tidak mengetahui bahwa sesungguhnya Yesus bukan beragama Kristen dan yang menamakan agama itu `Kristen’ bukan Yesus, tapi Barnabas dan Paulus (Saulus) di Antiokhia. Perhatikan ayat-ayat Alkitab dibawah ini :
“Setelah Barnabas datang dan melihat kasih karunia Allah, bersukacitalah ia. Ia menasihati mereka, supaya mereka semua tetap setia kepada Tuhan karena Barnabas adalah orang baik, penuh dengan Roh Kudus dan iman. Sejumlah orang dibawa kepada Tuhan. Lalu pergilah Barnabas ke Tarsus untuk mencari Sauius; dan setelah bertemu dengan dia, ia membawanya ke Antiokhia. Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang.

“Di Antiokhia-lah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen” (Kis 11:23-26).

Jawaban mengenai pertanyaan ini adalah:
Ummat Kristiani tidak bisa membuktikan bahwa Yesus yang memberi nama Kristen. selain tidak adanya ayat dalam Alkitab, Ummat Kristen sendiri mengakui bahwa nama Kristen memang bukan pemberian dari Yesus. salah satu pengakuannya adalah sebagai berikut:

Siapa Sebenarnya Yang Memberi Nama/Sebutan KRISTEN...??

Yang Perlu Dipahami Disini Adalah :

PAULUS Tidak menciptakan KRISTEN Dan Agama KRISTEN..

Istilah Kristen (Yunani: χριστιανος - khristianos) berarti pengikut Kristus, bukan pengikut Paulus. Pengikut Paulus disebut golongan Paulus, dan istilah "golongan Paulus" itu justru ditentang oleh Paulus sendiri (1 Korintus 1:12).


Penulis Islam memang sering memojokkan Paulus seraya menuduh bahwa "agama" Kristen tidak didirikan oleh Yesus, melainkan oleh Paulus. Terhadap tuduhan itu, jelas sekali hal itu tidak benar karena jemaat Kristen (umat yang percaya Kristus) mula-mula terbentuk di Yerusalem , jauh sebelum Paulus bertobat, bahkan Paulus inilah yang menganiaya, mengejar, dan membunuh sebagian besar anggota jemaat yang mula-mula.

* Kisah Para Rasul 8:3 Mengatakan :
Tetapi Saulus berusaha membinasakan jemaat itu dan ia memasuki rumah demi rumah dan menyeret laki-laki dan perempuan ke luar dan menyerahkan mereka untuk dimasukkan ke dalam penjara.Paulus memang tidak bertemu secara langsung dengan Yesus pada saat Yesus berada di bumi. Tetapi Yesus menemuinya secara pribadi dalam suatu pengelihatan (Kisah 9:3-9; 22:6-11; 26:1-18) dan itulah yang membuat Paulus bertobat
Banyak serangan thd ajaran Paulus sebagai penyesat, tetapi Alkitab menulis secara jelas bahwa Murid-murid Yesus lainnya mengakui Paulus sebagai rasul.
http://imandanpercaya.blogspot.co.id/2013/08/siapa-yang-memberi-namasebutan-kristen.html

Jawaban diatas sudah sangat jelas sekali. jawaban diatas jelasnya menyatakan bahwa yang memberi nama Kristen bukanlah Yesus. dan lebih lucunya, kok bisa bisa orang yang tidak pernah bertemu secara langsung dengan Yesus bisa dikatakan murid yesus, apalagi sebagai utusan yesus.

Ketuhanan Yesus saja masih dipermasalahkan, karena selain jelas-jelas yesus adalah manusia biasa, dia sendiri tidak pernah menyatakan bahwa dirinya adalah tuhan, malah langsung  tanpa malu malu menyebut rasul (utusan), sungguh amat tidak logis.

Sebagai manusia waras, masih mungkinkah kita bisa meyakini Kristen sebagai agama yang benar?
Sedangkan nama agamanya saja tidak jelas siapa yang memberi, dan yesus yang diklaim tuhan kristen saja ternyata tidak pernah menamai agama sebagai agama Kristen. lalu siapa yang memberi nama agama kristen?
Mungkinkah Ruh Gentayangan?
atau mungkinkah setan?
 

Yesus Paulus - Mengungkap Kesesatan agama kristen Pemeluk agama kristen bodoh - |- kristen agama sesat dan bodoh kristen agama sesat dan bodoh