-->

Untuk Membuktikan Kesalahan Kristen Cukup Dengan Alkitab

Yesus Paulus _ Untuk Membuktikan Kesalahan Kristen Cukup Dengan Alkitab
Kalau kita lihat semua perdebatan antara Kristen dengan Islam, Kristen dengan Hindu, Kristen dengan Budha atau Kristen dengan agama-agama yang lain, ternyata cukup dengan Alkitab (kitab suci Ummat Kristen), agama kristen sudah nampak jelas tidak berkutik. padahal kita semua mau tidak mau harus meyakini bahwa Alkitab sendiri bukanlah Kitab yang diturunkan tuhan, memang aneh, sebuah kitab yang bukan firman tuhan bisa dijadikan kitab suci, padahal di agama agama yang lain kitab sucinya diyakini sebagai firman tuhan, hanya di agama kristen yang tidak meyakini kitabnya sebagai firman tuhan. mereka sendiri yang mengakui bahwasanya di dalam Alkitab adalah surat surat yesus kepada muridnya dan juga tulisan paulus. sangat jelas bahwa kristen bukan sebuah agama, melainkan hanyalah sebuah keyakinan yang dipaksakan.

Kalau kita mempunyai pikiran yang normal, maka kita akan banyak mendapatkan kejanggalan dalan Alkitab, apalagi kalau diadu dengan Kitab Suci Ummat Islam, yaitu Al-Qur'an, maka sangat jauh nampak perbedaannya. Al-Qur'an selalu akurat, dan tulisannya pun murni, isi kitabnya tidak pernah direvisi, kebalikannya, alkitab selalu direvisi, alias kitab tambal sulam. Namun walaupun alkitab adalah kitab tambal sulam, namun alkitab mampu membuka kedok kesalahan kristen dan semua kejanggalannya.
Sungguh amat kasihan Ummat Kristen!!!.
 

Yesus Paulus - Mengungkap Kesesatan agama kristen Pemeluk agama kristen bodoh - |- kristen agama sesat dan bodoh kristen agama sesat dan bodoh