-->

Fitnah Ramadlan atas Salafi

Yesus Paulus _ Fitnah Ramadlan atas Salafi
Kali ini saya ingin menanggapi tulisan Ramadlan atau yang biasa menyebut dirinya sendiri dengan sebutan Bulan Ramadlan. dia banyak menulis artikel bahwasanya Salafi itu sesat, dia juga menyebut Salafi dengan sebutan Wahabi. lebih kejamnya lagi dia menyebutkan bahwa kami para pengikut Salafus Sholeh hasud kepada Ulama NU yang mentransliterasi رمضان dengan transliterasi Ramadhan.
Sebaiknya anda itu Introspeksi diri, lihat dulu saja, siapa yang hasud, siapa yang benci kepada NU atau Ulama NU. pada kenyataannya, banyak sekali blogger NU yang menulis Ramadhan, bukan Ramadlan.
Selain itu, saudi arabia juga mentransliterasi ض dengan DH, lihat tulisan Riadh, tidak menggunakan Riadl kan?
Jadi kami tidak mengikuti transliterasi yang lahir dari negara kafir, kami mengikuti arab saudi, kalau kamu tidak mau dengan arab, ya sudah, nanti hajinya ke jember saja.
Kalau Salafi menulis Ramadhan ya jangan marah, ulama NU saja yang bodoh, kenapa mau mengikuti metode yang tidak jelas. dan buktinya, warga NU sendiri juga tidak sudi untuk mengikuti ulama NU.
Kasian banget anda Ramadlan yang malang. jangan sok tahu dan sok suci, anda itu pembela nashrani dan pembenci pengikut Al-Qur'an dan As-Sunnah, Bertobatlah, dan Takutlah Hanya Kepada Allah.
 

Yesus Paulus - Mengungkap Kesesatan agama kristen Pemeluk agama kristen bodoh - |- kristen agama sesat dan bodoh kristen agama sesat dan bodoh