-->

Allah adalah Imajinasi Muhammad Tentang Dewa Siwa

Yesus Paulus _ Allah adalah Imajinasi Muhammad Tentang Dewa Siwa
Tulisan Allah adalah Imajinasi Muhammad Tentang Dewa Siwa ini adalah artikel dari pemeluk agama hindhu yang sangat membenci agama islam, saya sengaja posting disini agar sudara-saudara muslim bisa tahu betapa jeleknya hati mereka, dan kalian harus bisa mempersiapkan diri melawan hujatan dan penghinaan mereka kepada agama kita.
baiklah, mari kita kembali kepada "Allah adalah Imajinasi Muhammad Tentang Dewa Siwa" yang ditulis oleh Hindhu Bodoh di blog http://hindusat.wordpress.com/2013/10/15/allah-adalah-imajinasi-muhammad-tentang-dewa-siwa/

Allah adalah Imajinasi Muhammad Tentang Dewa Siwa
Penting untuk kita semua bicara secara jujur tentang keyakinan kita dengan berbagai dalil Dan sumber yang otentik bukan debat kusir apalagi hanya sekedar menghujat secara membabi buta. Sebelumnya saya sudah menulis perihal Allah bukan tuhan (lihat di list), jika ditulisan sebelumnya ” Allah bukan tuhan” saya membedah Allah bukan tuhan menurut Hindu, Kali ini kita akan bahas siapa sebenarnya “Allah” ITU?? Benarkah yang berbisik kpd Muhammad di gua hira ITU adalah tuhan? Benarkah tuhan punya rumah sperti manusia di bumi? Benarkah tuhan itu berupa Dzat? Benarkah manusia terbuat Dari tanah?benarkah dongeng Adam hawa yang katanya manusia pertama itu?benarkah wanita terbuat dari tulang rusuk pria?benarkah manusia meninggal pergi ke sisi tuhan? Apakah tuhan punya sisi?
Muslim yg sudah terdoktrin otaknya sudah dicuci oleh tafsir tafsiran yang provokatif Dan sugestif sehingga mengkultuskan islam melebihi tuhan sendiri padahal yang dipelajari hanyalah tafsiran dari ayat ayat quran yang berasal Dari bisikan di gua hira yang ditafsir oleh ulama ulama yg katanya suci tapi masih terikat lendir selangkangan wanita itu ketika tafsir itu jadi candu diotaknya mreka akan merasa ahli syurga dan akan berteriak hanya Islam lah yg paling benar diantara agama yg ada, hanya Islam yg akan masuk surga dst ..

Tuhan memang satu tapi tuhan yang mana?

sebelum kita membahas siapakah sebenarnya allah itu? kita harus bersepakat tentang apa itu tuhan?

tuhan islam

dalam agama islam beranggapan bahwa tuhan itu berkedudukan di Arasy/langit, mengatur segala perkara atau urusan dari langit tidak dapat dilihat oleh mata dunia tetapi dpt dilihat oleh mata surgaNya. dalam salah satu ayat di alquran menerangkan kursi atau Arasy allah itu dipikul oleh para malaikat yg disebut Al-muqarrobuun. itulah yg mungkin membuat orang orang islam menyebut islam sbg agama samawi/langit karena allahnya bermukim dilangit dilain pihak allah juga bermukim di bumi sperti manusia mempunyai rumah dan pengikutnya bertamu kerumah allah itu dengan teriak allahu akbar aku datang bertamu..selain itu mengenai bentuk atau wujud tuhan, ada ayat alquran yang menyebut “tangan tuhan”, mempunyai wajah yang mulia, punya sifat suka dan benci, punya telinga yang mendengar,mata yang melihat,dua tanggan dan dua genggaman dst dst..selain itu allah juga mengiming-imingi pengikutnya dengan syurga yg syur padahal syurga hanyalah ciptaan tuhan dan bukan tempat tinggal tuhan, dimana di kiamat nanti semua ciptaan tuhan akan kembali ke tuhan, ini artinya syurga bukan tujuan akhir manusia, semua yang berasal dari tuhan akan kembali ke tuhan..terdapat banyak kontradiksi disini makanya islam multitafsir karena memang banyak penafsir-penafsir yang provokatif untuk alat instrument imperialis budaya arabisasi. inilah skema baru neo_kolonialisme dalam penjajahan spiritual.

tuhan kristen

kristen memandang tuhan sama sperti islam bahwa tuhan mempunyai sifat-sifat seperti manusia juga tetapi yang membedakan nya hanyalah doktrin trinitas,konsep ini mengajarkan walaupun tuhan itu esa tetapi ia juga tiga. yesus menegaskan adanya tuhan tapi ia juga mengatakan ”tuhan dan aku adalah satu” selain itu ada pihak ketiga dalam ketuhanan itu yaitu adanya roh kudus sbg sang penghibur dst dst..

tuhan hindu

konsep ketuhanan hindu disebut wyapi-wyapaka artinya tuhan ada dimana-mana, maha mengetahui dan maha penyayang (srimad bagawatam dan BG.7.26), dlm Atharwa weda XIII.4.20-21” ia yang tunggal,yang maha esa”, dalam Rg weda VIII.1.17 ”IA yang tunggal dan yg maha kuasa, dalam bagawad gita 9.4 ” tuhan ada dimana-mana’.dlm BG.7.9 ‘ TUHAN adalah nyawa sgala sesuatu yang hidup”. dalam Rg weda VII.48.1.5-Rg weda VIII.74.2 ” TUHAN SEBAGAI TAMU”


dari beberapa konsep ketuhanan dalam agama agama yg tersebut di atas, bisa kita lihat perbedaan nya sangat fundamental, jika ISLAM beranggapan tuhan punya rumah sperti manusia dibumi dan menganjurkan pengikutnya bertamu kerumah kubus itu, tetapi dalam hindu ” tuhanlah sebagai tamu bukan sebaliknya, jika islam memandang tuhan duduk dikursi yang dipikul malaikatnya tetapi dalam hindu tuhan ada dimana-mana tetapi transedent tidak dapat dilihat dgn mata material hanya bisa dirasakan dalam hati dgn ketekunan dan tingkatan spiritual yang tinggi, jika islam beranggapan manusia tercipta dari tanah lihat dan ketika manusia mati antri di kuburan dan kembali ke sisi tuhan, dalam hindu memandang manusia itu terdiri dari jiwa dan raga, raga/badan manusia bukan hanya dari unsur tanah tetapi dari lima unsur (tanah,api,air,udara dan eter),dan jiwa merupakan percikan terkecil dari tuhan maka jika manusia mati jiwa nya akan kembali ke tuhan bukan disisiNya.dalam weda ” orang yang memuja dewata akan pergi ke surga dan orang yang memuja tuhan akan kembali ke tuhan/moksha (BG.9.25).


JADI JELAS, TUHAN sesungguhnya menuntun manusia untuk kembali ke tuhan/moksha bukan ke sisiNya apalagi ke syurga yang syur.

mari gunakan pikiran untuk berpikir dan mencari kebenaran yang abadi/sanatana dharma bukan mencari pembenaran untuk mencapai syurga yang syur  sperti yang di iming-imingi oleh allah maupun muhammad.

di syurga mereka hidup senang dalam kehidupan dewani (BG.920), Tetapi setelah pahala baiknya habis dinikmati disyurga mereka akan kembali lagi ke bumi (BG.9.21) SEDANGKAN nasib setelah ajal orang orang materialistik dan atheistik yang tidak peduli dalam petunjuk weda dan sibuk dalam berbagai macam kejahatan sangatlah malang, mereka akan dicampakkan dalam kehidupan yg kotor dan menjijikan (BG.16.19-20).

KESIMPILAN

ALLAH HANYA LAH imajinasi muhammad atas bisikan digoa hira dan lebih mengarah imajinasi ke dewa siwa  dari sekian kesamaan yang tersurat dalam beberapa ayat di quran dan diperkuat dengan adanya ahli arkeologi asal india yang mengungkap bahwa kabah adalah bekas kuil dewa siwa pada jaman raja vikram kemudian di ambil alih oleh muhammad dkk..jadi,semakin menegaskan allah bukan tuhan karna hanya menjanjikan umatnya ke syurga yg syur karna tuhan sesungguhnya menuntun manusia mencapai diatas surga yaitu pembebasan dari ikatan material dan kembali ke tuhan/moksha, dan bila allah di sejajarkan dengan dewa siwa pun tidak pantas karena ajarannya jauh dari kebaikan dan keselamatan karna pemicu konflik dan bikin pengikutnya bunuh diri dengan perang dan bom.

maka untuk mewujudkan perdamaian di dunia dan pembebasan harus dihapuskan intrument instrument politik budaya imperialis yang berkedok agama.

Tulisannya sangat lucu ya?
Ya ialah sangat lucu, saya sendiri sampai terkekeh-kekeh membaca tulisan ini.
Buat Ikhwan Muslim silahkan sebarkan artikel ini dan sekalian bantahannya, dan bantahan dari saya untuk saat ini belum saya posting, karena bingung akan mulai darimana, soalnya yang membuat tulisan diatas tidak nyambung sama sekali, karena dia tidak tahu mengenai islam tapi malah langsung main hujat. lucu banget dech!.
 

Yesus Paulus - Mengungkap Kesesatan agama kristen Pemeluk agama kristen bodoh - |- kristen agama sesat dan bodoh kristen agama sesat dan bodoh