-->

Jokowi Ahok Paling Pinter Ngeles

Jokowi Ahok Paling Pinter Ngeles
Sudah banyak kejadian yang menyudutkan Jokowi ataupun Ahok,dan semua hal hal yang menyudutkan mereka selalu saja bisa dihindari dengan berjuta juta alasan dan tidak lupa dengan pencitraan pencitraan tentunya,dan hal yang paling baru ada mengenai "BALSEM"
diberbagai situs besar yang memang mendukung pencitraan jokowi ahok sejak awal seperti Kompas,Merdeka,Detik dan lain lain,malah membuat kabar tentang ketertarikan Malaysia kepada Jokowi.hehehe..sungguh hal yang sangat lucu,coba anda konfirmasikan hal itu kepada saudara anda yang ada di malaysia,ternyata fakta yang ada malah jelas jelas malaysia menilai masyarakat Indonesia gampang terpengaruh  Pencitraan Gombal Media.
hal terbaru sikap ngeles AHok mengenai tuntutan Gaji Penjaga Pintu Air juga berujung tanpa kepastian,ahok cuma menjawab sudah digaji,namun faktanya tidak ada gaji sama sekali.
coba anda baca ini
Kepala Pintu Air Perintis Kemerdekaan, Jakarta Utara, Mamat (42) dan anggotanya Wanto (28) mengeluh karena sudah tiga bulan gajinya belum dibayar Pemprov DKI. Padahal pintu air itu wewenang Pemprov.
Wanto mengaku dirinya harus berhutang kepada warung langganannya untuk mendapatkan makan.
"Mohonlah gaji kita dibayarkan, soalnya utang sudah menumpuk, keluarga kita juga bagaimana nasibnya," keluh Wanto kepada merdeka.com di lokasi, Selasa (18/6).
Sementara itu, Mamat mengatakan pihaknya kerap mendapat keluhan warga sekitar yang terganggu masalah sampah. Sebab, sampah di pintu air itu sudah menumpuk dan menimbulkan aroma tak sedap.
"Bagaimana tidak menumpuk, kita membersihkan secara manual, volume sampah terus meningkat kalau hujan terakhir turun terus," ujar Mamat.
Mamat mengaku pihaknya kewalahan harus membersihkan sampah tersebut secara manual. Padahal di pintu air itu ada backhoe, tapi pengoperasiannya dihentikan karena tak ada anggaran untuk alat berat tersebut.
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) yang pernah berujar Pemprov DKI akan membayar gaji petugas pintu air di Jakarta, langsung membantah jika masih ada petugas pintu air yang gajinya belum dibayar.
Dia menyatakan, gaji petugas pintu air di Jakarta merupakan kewajiban Dinas PU Jakarta dan ada juga yang menjadi tanggung jawab Kementerian PU.
sumber bisa anda baca disini
dan kalau anda tidak berpihak kepada salah satu,pastinya anda akan memahami,bahwa apa yang dilakukan Ahok hanyalah bentuk penghindaran dengan dalih yang kesana kesini kayak dalihnya maling yang ketangkep.
Sangat memalukan,Gubernur dan Wakil Gubernur Ibu Kota Indonesia hanya bisa Pencitraan dan Ngeles,tanpa bisa membuktikan ginerja dan memberikan perubahan yang besar seprti janji janji mereka saat menjelang pemilihan
 

Yesus Paulus - Mengungkap Kesesatan agama kristen Pemeluk agama kristen bodoh - |- kristen agama sesat dan bodoh kristen agama sesat dan bodoh