-->

Gembong Penjahat Kuasai Jakarta,Pantas Jakarta Amburadul

Gembong Penjahat Kuasai Jakarta,Pantas Jakarta Amburadul
Sudah Bukan Rahasia bahwa hercules adalah pendukung Jokowi-Ahok dalam pemilihan pemilu kemaren,dan bukan rahasia juga kalau ada tekanan tekanan khusus dari Hercules kepada masyarakat untuk memilih Jokowi,dan keberutalan beserta kebodohan Masyarakat Jakarta sekarang ini semakin jelas,dengan sikap arogan para pendukung Persija.
Berita mengenai Penyerangan Pendukung persija bisa anda baca di bawah ini

Rombongan skuat Persib diserang oleh sekelompok orang jelang laga menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (22/6/13).
Kejadian berawal saat rombongan meninggalkan Hotel Kartika Chandra menuju SUGBK pukul 13.45 WIB. Kaca bus tersebut dikabarkan pecah, sementara bagian belakang mengalami kebakaran.
Bus yang hancur di beberapa bagian tersebut dilaporkan masuk ke tol. Bus tersebut bergerak ke arah Bekasi. Namun,kabarnya bus menuju suatu tempat rest area. Di tempat itu, nantinya akan terjadi pembahasan lebih lanjut terkait pertandingan. Pembicaraan juga akan diikuti oleh Panitia Pelaksana.Kondisi terparah bus terdapat di sebelah kiri. Sementara, pihak Kepolisian masih membawa rombongan Persib untuk berputar memasuki tol.
Para pemain Persib mendapat serangan tersebut mengaku panik. Hingga berita ini diturunkan, pihak Persib masih dalam perjalanan dengan kondisi bus yang cukup parah.
"Banyak yang luka, ada sebagian pemain termasuk pa haji umuh mengalami luka, kita mungkin langsung ke Bandung dan batal bertanding. Pasalnya, tidak ada pengamanan yang begitu ketat ketika bus keluar dari hotel hanya pengamanan biasa," sesal Tony Sucipto pada Sabtu (22/6/13) seperti yang dikutip dari laman resmi Persib.
Di sisi lain, manajer Persib, Umur Muchtar mengatakan skuat Persib sedang perjalanan pulang ke Bandung, "Kita dalam perjalanan pulang kembali ke Bandung. Keamanan tidak memungkinkan," tegas Umuh.Sumber

coba anda lihat,bagaimana sikap dan tindakan mereka?
bukankah hal tersebut jelas jelas menunjukkan bahwa Masyarakat Jakarta Masih minim pendidikan dan berakhlak jelek?!
dan pantas saja kalau masyarakat Jakarta mementingkan emosi,perut dan ego dibandingkan dengan memintingkan agama dan Rohani,dan hal itu sudah mereka buktikan dengan kemenangan Jokowi-Ahok (Pemimpin dari daerah lain dan bukan muslim)
Lalu haruskah kita mendoakan Jakarta Banjir,sehingga Ahok,Hercules,dan orang orang tak bermoral disana mati tenggelam?
saya rasa jangan begitu,karena disana pasti masih ada yang baik,dan berpegang teguh kepada qur'an dan hadits.
 

Yesus Paulus - Mengungkap Kesesatan agama kristen Pemeluk agama kristen bodoh - |- kristen agama sesat dan bodoh kristen agama sesat dan bodoh