-->

Banjir Jakarta adalah adzab dari Tuhan

Banjir Jakarta adalah adzab dari Tuhan
Kita semua sudah sama sama tahu bahwa Jakarta sedang mengalami banjir,bahkan bisa kita katakan bahwa jakarta terendam banjir.
Banjir Jakarta benarkah hanya sekedar banjir?
Banyak pendapat yang mengaitkan banjir jakarta dengan hal ini dan itu
banjir jakarta karena ini karena itu,bagaimana dan apa sebenarnya penyebab banjir jakarta?
Sebelum kita membahas jauh banjir jakarta mari kita bahas dulu bagaimana pendapat ustadz penulis situs besar islam berikut ini:
Banjir Jakarta adalah Suatu Peringatan dari Allah
Jakarta darurat banjir. Berita ini sampai ke mana-mana. Bahkan teman saya di Malaysia turut menyampaikan keprihatinannya langsung ke HP saya. Uniknya, penjelasan BMKG live di TVOne : banjir di Jakarta bukan karena curah hujan yang tinggi. Karena curah hujan tertinggi kemarin hanya di kisaran angka 90 mm. Sementara pada tahun 2007 mencapai 340 mm . Namun pada tahun 2007 Bundaran HI tidak sampai tenggelam.
Lantas apa yang membuat Jakarta lumpuh pada awal tahun 2013 ini ? Jika bukan karena curah hujan sudah tentu ini merupakan teguran dari Allah. Lihat apa yang dilakukan bangsa ini menyambut awal tahun 2013. Program car free night berubah menjadi sarana hura-hura yang penuh kemubadziran. Sepanjang area Bundaran Hotel Indonesia menjadi ajang kumpul lengkap dengan panggung hiburan. Maka pada titik ini pulalah banjir menyerang.
Sadarkah kita bahwa ini merupakan peringatan Allah ? Sudahkan kita menyadari bahwa alam semesta ini berbuat atas perintah Yang Kuasa ? Al – Qur’an sudah menjelaskan tentang hal ini. Tentang negri yang penuh berkah. Aman damai sentosa.

Allah Swt akan menurunkan (barokah) keberkahan dan kemakmuran kepada penduduk di suatu negeri, apabila mereka beriman dan bertakwa kepada Allah Swt. Barokah berasal dari kata baroka (برَك) artinya menetap. Barokah adalah menetapkan pemberian pada setiap hal yang mengandung kebaikan.

Allah Swt berfirman dalam surah Al-A’raf ayat 96:

وَلَوْ أَنَّ أَهْلَ الْقُرَى آَمَنُوا وَاتَّقَوْا لَفَتَحْنَا عَلَيْهِمْ بَرَكَاتٍ مِنَ السَّمَاءِ وَالْأَرْضِ وَلَكِنْ كَذَّبُوا فَأَخَذْنَاهُمْ بِمَا كَانُوا يَكْسِبُونَ

Jika sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.

Dalam Tafsir ILMA surah Al-A’raf kandungan ayat 96 disebutkan:

Jika kita percaya kepada Allah dan mau belajar dengan siapapun, Allah pasti membukakan pintu berkah dari langit dan bumi. Pintu berkah? Ya, pintu rezeki dan pintu ilmu pengetahuan! Dengan semua itu, kita akan mudah mengatasi kesulitan. Sebaliknya jika sombong dan tidak mau belajar, kita tidak akan bisa mengatasi kesulitan.
Semoga kita bisa segera kembali ke jalan Allah. Semoga kita diberi karunia pemimpin yang segera sadar bahwa banjir ini adalah peringatan dari Allah.


 

Yesus Paulus - Mengungkap Kesesatan agama kristen Pemeluk agama kristen bodoh - |- kristen agama sesat dan bodoh kristen agama sesat dan bodoh