-->

Kebodohan Warga Jakarta Adalah Bukti Kebodohan Warga Indonesia

Kebodohan Warga Jakarta Adalah Bukti Kebodohan Warga Indonesia
Kalimat (Kebodohan Warga Jakarta Adalah Bukti Kebodohan Warga Indonesia) sempat saya dengar dari beberapa bembicaraan para tokoh masyarakat yang membicarakan PILGUB DKI jakarta.
Saya juga pernah membaca postingan disalah satu Forum malaysia dengan kalimat yang hampir serupa dengan "Kebodohan Warga Jakarta Adalah Bukti Kebodohan Warga Indonesia"
mereka semua sangat menyayangkan kebodohan warga jakarta yang masih banyak mendukung jokowi ahok,terutama mereka yang beragama islam.
kenapa mereka menyatakan begitu?
arah pemikiran mereka hampir serupa,yaitu karna Jokowi bukanlah warga Jakarta.
kalau jokowi yang bukan warga jakarta menjadi pemimpin/gubernur jakarta,berarti warga jakarta semuanya Bodoh karna dari salah satu mereka tidak ada satupun yang sanggup memimpin jakarta.
hanya untuk memimpin jakarta,mereka harus mengangkat orang dari luar jakarta,dan lebih parahnya mereka mendukung orang yang hanya mempunyai pengalaman memimpin kota solo.
bayangkan dan fikirkan dengan baik,apa itu tidak keterlaluan?!
itu sangat jelas bahwa warga jakarta sangat bodoh.
mending kalau masih kolaan orang luar negeri saja sekalian.
apalagi pendukung jokowi ahok yang katanya muslim (tapi saya sih tidak percaya kalau mereka muslim,muslim kok gak ikut syari'ah islam!!!)
mereka bilangnya muslim,tapi mereka menyatakan tabligh itu SARA,itu mah bukan muslim tapi kafir tazandaq.
mereka bilangnya muslim,tapi mereka mencaci maki tokoh islam,baik itu yang bermaqam ustadz maupun muballigh,apa itu yang namanya muslim?!
mereka sudah jelas jelas tidak mengikuti syari'at islam,tapi ngotot bilang boleh menurut islam,apa mereka itu bukannya perusak islam namanya?!
jadi,menurut saya,pendukung jokowi ahok tidak lain dan tidak bukan hanyalah golongan kafir tazandaq dan para manusia bodoh.
alhasil berarti jakarta didominasi orang orang bodoh dan munafiq.
bagaimana warga yang bukan jakarta,kalau warga ibu kota negaranya saja seperti mereka?!
lalu warga seperti saya ini harus bersikap bagaimana kepada negara ini?
harus orang seperti saya ini berbangga hati karna hidup di negara yang kebanyakan hanya setumpuk golongan orang bodoh dan tazandak atau golongan fasik belaka?!
wahai pendukung jokowi ahok yang mengaku islam atau yang memang bukan islam.
tolong fikir lagi sebelum kalian berbuat.
kapan kalian mau belajar dan bisa mempunyai menjaga nama baik negara?
separah apakah kebodohan kalian,sehingga otak kalian sangat keras untuk menerima kebaikan dan kebenaran.!!!.



 

Yesus Paulus - Mengungkap Kesesatan agama kristen Pemeluk agama kristen bodoh - |- kristen agama sesat dan bodoh kristen agama sesat dan bodoh