-->

Foke Sangat Kental Keislamannya

Foke Sangat Kental Keislamannya
coba kita baca bersama sama berita berita di bawah ini:
Fauzi Bowo Senang Mengawali Kampanye dari Masjid 
NILAH.COM, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo merasa bersyukur bisa memulai kegiatan kampanye pertama pada putaran kedua dari Masjid, dan bisa berkumpul bersama para alim ulama seluruh DKI Jakarta.
"Alhamdulilah tadi pagi kita bersama hampir semua alim ulama di seluruh Jakarta, ada dari pusat, timur, barat, utara, selatan. Mudah-mudahan kampanye ini membawa berkah buat umat Islam di DKI Jakarta," ucapnya, Jumat (14/9/2012).
Fauzi Bowo berharap dalam Pemilukada ini, warga Jakarta khususnya yang beragama Islam, bisa memilih pemimpin yang terbaik dan sesuai dengan kriteria yang ada dalam ajaran agama.
"Kita tahu bahwa pemilihan umum Kepala Daerah akan dilaksanakan tanggal 20 September 2012 hari Kamis minggu depan, jadi tinggal 6 hari lagi. Di sini saya tidak ingin berpanjang lebar istilahnya sederhana, jadi umat Islam di DKI akan diuji keimanan dan ketakwaannya oleh Allah SWT, untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan ajaran agama," tandasnya.

walaupun secara kacamata politik perkataan Foke diatas adalah kalimat politik,namun secara kacamata agama islam,perkataan beliau sangat sesuai dengan ajaran islam.

Suami Kampanye, Istri Belanja di Pasar Tanah Abang

INILAH.COM, Jakarta - Di tengah padatnya jadwal kampanye Cagub-Cawagub DKI Jakarta, istri calon gubernur yang juga Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, Sri Hartati berkunjung ke Pasar Lorong, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2012)
Dalam kunjungannya di Pasar Lorong, wanita yang akrab disapa Tatiek Fauzi Bowo tersebut menyempatkan diri berbelanja pakaian dan perlengkapan baju muslim. Tak kurang dari 1 jam, Tatiek berada di Pasar Lorong, Tanah Abang, Jakarta Pusat.
Disaat berbelanja, Tatiek menghimbau kepada para pedagang Pasar Lorong yang mayoritas merupakan kaum perempuan, agar lebih semangat dalam berdagang. "Saya menghargai peran serta ibu-ibu dalam berdagang, semoga lebih semangat," kata Tatiek kepada salah satu pedagang pakaian.
Kehadiran istri gubernur DKI Jakarta tersebut memang tak diduga. Bahkan saat mengetahui adanya istri gubernur datang ke tempat usaha mereka, para pedagang berebut untuk dapat bersalaman dan berfoto bersama.
Usai mengunjungi pasar lorong, Sri Hartati kembali melanjutkan aktivitasnya menuju Kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, untuk menghadiri acara halal bihalal dengan ibu -ibu pengajian masjid Annur Rw 03 Kelurahan Mapar, Taman Sari, Jakarta Barat. 
Kalau Jokowi bisa turun kepasar lalu dibangga banggakan oleh pendukung Jokowi Ahok,ternyata ibu fauzi bowo juga bisa tuh,malah juga gemar menghadiri halal bihalal yang bersifat islami.
Suami istri sama sama kental keislamaannya.
Lalu bagaimana dengan jokowi ahok?!
apakah mereka lebih suka mengatakan SARA kepada orang yang bertabligh yang sesuai dengan alqur'an dan hadits?
apakah kalau begitu mereka tidak bisa dikatan sangat kental kekafirannya??
silahkan anda fikir fikir sendiri saja.
 

Yesus Paulus - Mengungkap Kesesatan agama kristen Pemeluk agama kristen bodoh - |- kristen agama sesat dan bodoh kristen agama sesat dan bodoh