-->

Bodohnya Warga Jakarta yang Mendukung Jokowi Ahok

Warga Jakarta Masih Bodoh dan perlu banyak belajar Politik,bukan terus menerus terseret media dan sponsor.
ini mungkin topik tulisan saya kali atau mungkin pembahasannya bisa lebih panjang lagi dan lebih luas lagi.
Seperti yang sudah sama sama kita ketahui,bahwa pemilih Jokowi Ahok lebih unggul dari pada pemilih Foke Nara tapi apakah anda sadar,penyebab apa sajakah jokowi ahok bisa unggul dari pada Foke Nara?
benarkah Jokowi Ahok unggul karna Jokowi pemimpin yang adil?
kalau jokowi pemimpin yang adil dan sudah terbukti,mana bukti keadilannya dan bukti kemampuannya?
apakah bukti itu hanya dilihat dari media masa seperti postingan kompas ataupun lainnya di dunia maya?
kalau itu jawabannya,berarti warga jakarta bukan hanya bodoh,tapi terlalu dungu untuk menjadi warga ibu kota indonesia.
kenapa saya mengatakan begitu?
saya berkata begitu,karna hampir semua media masa,terutama di dunia maya itu sudah dikuasai oleh Jokowi Ahok,semua pemberitaan pemberitaan yang ada adalah pencitraan dan perkenalan jokowi ahok.
kalau jawaban saya hanya simple seperti diatas,mungkin akan timbul pertanyaan yang lain,diantaranya mungkin akan timbul pertanyaan seperti "bagaimana mungkin jokowi ahok bisa membeli media,wong jokowi ahok tidak berduit"
siapa yang menyatakan jokowi ahok tidak berduit?
jawaban saya:
1. jokowi ahok tidak berduit itu menurut siapa?
lagi lagi menurut media kan? (media lagi media lagi,media sudah di tangan ahok bro)
kalau mereka memang tidak berduit,tidak mungkin mereka mencalonkan diri sebagai calon gubernur DKI dan apakah anda tau,seperti apa kompaknya kaum kristen?
kalau masalah uang dan dukung mendukung seperti bayangan ninja,kristen itu pakarnya bro.
coba anda lihat bukti kecil dari situs situs jokowi ahok dan Foke nara saja terlebih dahulu.
situs atau website jokowi ahok seperti: ahok.com,jokowiahok1.com.bersatu.com dll
itu semua situs resmi mereka.lain yang memakai blog gratisan dan di kompasiana dan situs situs besar yang sudah ada kontrak dengan mereka.
lalu coba anda lihat situs foke nara
tidak ada kan?
kenapa seorang foke nara tidak mempunyai situs resmi seperti yang dimiliki jokowi ahok?
karna mereka tidak begitu membutuhkan sponsor dan pencitraan seperti yang dilakukan jokowi ahok,namun sayangnya hal itu malah menghambat kelancaraan politik foke nara sendiri.
dengan memiliki situs situs yang besar dan menguasai media masa dunia maya jokowi ahok membuat pencitraan pencitraan dengan mengawali tulisan tulisan berita yang seakan akan menyudutkan mereka,lalu jokowi ahok memberikan respon yang santun,sabar dan bijaksana.
lalu dengan sendirinya kesan jokowi ahok di dhalimi akan terkesan di jiwa masyarakat.
dan kesan kesan seperti itu terus disajikan,semua kejadian seakan akan dilimpahkan kepada foke nara sehingga foke nara seakan akan adalah sebuah sosok yang amat dhalim yang sama sekali tidak bisa dan tidak patut didukung,itulah cara tersukses jokowi ahok mengambil simpatik warga jakarta,khususnya warga jakarta yang bodoh dan tak beriman.

Yesus Paulus
Islam tidak kompak,kristen kompak.jokowi ahok pelopor kemenangan kristen bersama kristiani dan kaum muslimin yang menjadi pecundang kristen.Dukung Jokowi Ahok untuk menjayakan maksiat dan kristen di JakartaDukung Jokowi Ahok untuk hancurkan partai islamDukung Jokowi Ahok untuk musnahkan kepercayaan kaum muslimin kepada pemimpin yang muslim




 

Yesus Paulus - Mengungkap Kesesatan agama kristen Pemeluk agama kristen bodoh - |- kristen agama sesat dan bodoh kristen agama sesat dan bodoh