-->

Orang Kristen Menggantung Kepala Babi Di Masjid

Intimidasi Terhadap Kaum Muslim memang sudah bukal hal yang baru,apalagi di daerah daerah yang muslimnya masih sedikit.
Didaerah yang muslimnya mayoritas saja,orang non muslim masih bisa bisa berbuat dhalim,dan hal itu sudah agak lama terjadi seperti yang terjadi dijakarta.
Anda bisa membacanya di hidayatullah.com
Berikut ini adalah berita intimidasi kaum kuffar terhadap kaum muslim di perancis

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jamaah sebuah mesjid di Kota Montauban, Prancis, di hari Rabu (1/8/2012), waktu setempat dihebohkan oleh penemuan dua kepala babi yang mengantung di pintu masjid.

Dua kepala babi itu ditemukan mengantung pada dua pilar di pintu masuk Masjid Salam, sementara darah menggenang di bawahnya.

Insiden itu mendapatkan kecaman keras dari Walikota Montauban, Brigitte Bareges. Ia menilai hal itu merupakan bentuk intimidasi terhadap umat muslim yang telah menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan.

Kecaman juga datang dari para tokoh umat muslim Prancis, mereka menyatakan aksi vandalisme itu tidak dapat dimaafkan karena terjadi selama bulan Ramadan.

"Ini dimaksudkan untuk mengotori tempat doa ini," ujar Abdallah Zekri, seorang tokoh Muslim di wilayah Nîmes.

Insiden Ini merupakan yang pertama terjadi di Montauban, yang berada di dekat kota Toulouse. Insiden yang nyaris serupa pernah terjadi di sebuah masjid di Castres, pada 2009 silam.

Saat itu jemaah masjid menemukan kaki babi mengantung di dalam masjid, Sementara lambang swastika Nazi terpampang di dinding bersama dengan slogan-slogan rasis dan nasionalis.
Masihkah ini menunjukkan bahwa kristen adalah agama kasih sayang?
Silahkan anda berfikir sendiri,lihatlah kenyataan,jangan telan doktrin mentah mentah,karna itu hanya membuat otak anda tidak berguna dengan adanya kekakuan doktrin tersebut.
 

Yesus Paulus - Mengungkap Kesesatan agama kristen Pemeluk agama kristen bodoh - |- kristen agama sesat dan bodoh kristen agama sesat dan bodoh