-->

PKS dan PPP Harus Malu Di Remehkan Jokowi Ahok

Bicara Politik Memang ruwet bin bikin pusing,tadi aku baca postingan mengenai calon gubernur (cagub) DKI Jakarta Joko Widodo atau yang biasa dipanggil Jokowi yang berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama  atau Ahok yang berkampanye dengan SARA
ditambah lagi team mereka terang terangan menantang PKS Dan PPP
aku sebagai anggota PKS sangat geram dengan kesombongan mereka.
ini aku akan posting sebagian artikel yang aku baca di suara merdeka

JAKARTA, suaramerdeka.com - Menjelang putaran kedua pada September nanti, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama mendukung Panwaslu Jakarta dan Forum Kerukunan Umat Beragama yang memerangi kampanye berbau SARA.

Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Denny Iskandar menilai, pernyataan Ketua FKUB Syafii Mufid bahwa perbuatan yang mencerminkan negative campaign dan black campaign, seperti mempermainkan isu SARA adalah perbuatan yang tidak jantan. Apalagi isu SARA sangat berbahaya jika merasuki anak muda.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Panwaslu ini, karena isu SARA sangat tidak sehat, dan berpotensi menimbulkan konflik sesama warga," ujar Denny di Jakarta, Sabtu (28/7).

Menurut Denny, pihaknya sangat aktif memerangi isu SARA, dengan ikut mendukung sepenuhnya himbauan dan ajakan Panwaslu/FKUB kepada para calon, untuk tidak mengusung isu berbau SARA dalam kampanye.

"Tim Kampanye Jokowi-Basuki juga mengimbau agar semua warga Jakarta tidak perpancing oleh isu-isu SARA maupun isu-isu apapun yang bisa merugikan warga Jakarta sendiri," terangnya.

"Jika ditemukan ada pihak-pihak yang melakukan kampanye berbau SARA, sebaiknya ditindak oleh Panwaslu, dan pelakunya diproses hukum, sesuai dengan perundang-undangan berlaku, tanpa pandang bulu," pinta Denny.
Jokowi tak gentar jika PKS dan PPP dukung Foke


Kubu Jokowi-Ahok mengaku tidak khawatir jika PKS dan PPP memilih mendukung Foke-Nara pada putaran kedua Pilgub Jakarta nanti. Jika kedua partai itu mendukung, tim Jokowi akan merangkul kader partainya.

"Kami akan merangkul kadernya, bukan partainya. Tidak masalah jika mereka mendukung Foke. Itu pilihan politik mereka," kata salah satu timses Jokowi, M Taufik kepada merdeka.com, Minggu (22/7).

Taufik mengaku, selama ini timnya sudah melakukan komunikasi dengan PKS dan PPP. Tetapi, keputusan tergantung kedua partai tersebut.

"Kami tidak bisa memaksakan. Padahal, pada putaran pertama mereka (PKS dan PPP) sama-sama berjuang menyelesaikan persoalan DPT dan PNS bersama PDIP dan Gerindra, harusnya mereka bergabung dengan kami," ujar Taufik.

PKS pada putaran pertama mengusung calonnya Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini. Sementara PPP mendukung pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono. Kini kedua pasangan itu gagal melangkah ke putaran dua setelah kalah suara dari Foke dan Jokowi.

Pertarungan putaran kedua akan berlangsung pada 20 September. Dan yang lolos putaran kedua adalah pasangan Jokowi-Ahok dan Foke-Nara.
Semoga PKS dan PPP benar benar tidak akan mendukung Jokowi-Ahok
PKS dan PPP Harus Bisa menjaga Nama baik Partai,Jangan sampai mendukung Orang Kafir untuk menjadi pemimpin.
Mohon Dengan sangat pada semua kaum muslimin agar kompak untuk tidak mendukung Jokowi-Ahok.
Baca juga:
Hukum Memilih Pemimpin Yang Kafir
Kisah Nyata Para Mujahid Yang Dipenjara
Umat Agama Kristen Bodoh Mendukung Jokowi-ahok

dukung jokowi,dukung jokowi ahok,mendukung ahok,mendukung jokowi,jangan dukung jokowi ahok,pemilihan gubernur dki jakarta,jangan sampai jokowi ahok menang,orang kristen mendukung jokowi,kristen pendukung jokowi,jakarta akan hancur apabila jokowi menang,ahok orang kristen,ahok setan yang menyesatkan,kalahkan jokowi ahok

 

Yesus Paulus - Mengungkap Kesesatan agama kristen Pemeluk agama kristen bodoh - |- kristen agama sesat dan bodoh kristen agama sesat dan bodoh