-->

Hukum Memilih Pemimpin Yang Kafir

Allah SWT Telah Berfirman di dalam Alqur'anul Karim Surat Al imran Ayat 28 yang Lafadhnya Sebagai Berikut:

لا يَتَّخِذِ الْمُؤْمِنُونَ الْكَافِرِينَ أَوْلِيَاءَ مِنْ دُونِ الْمُؤْمِنِينَ وَمَنْ يَفْعَلْ ذَلِكَ فَلَيْسَ مِنَ اللَّهِ فِي شَيْءٍ إِلا أَنْ تَتَّقُوا مِنْهُمْ تُقَاةً وَيُحَذِّرُكُمُ اللَّهُ نَفْسَهُ وَإِلَى اللَّهِ الْمَصِيرُ (٢٨


Artinya:

28. Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi wali[192] dengan meninggalkan orang-orang mukmin. barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah, kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa)-Nya. dan hanya kepada Allah kembali (mu).
Ayat Diatas ini sudah sangat jelas menegaskan bahwa orang islam tidak boleh memilih pemimpin yang kafir,apalagi sampai mendukung orang kafir dengan harta dan tenaga,na'udzubillahi mindzalik.
anehnya,banyak sekali orang islam malah lebih suka memilih pemimpin yang kafir dari pada peminpin yang islam.
seburuk buruk orang islam takkan pernah menyembah patung dan berfaham tuhan beranak.
wahai kaum muslimin,takutlah kepada allah SWT dan jangan pernah kalian sekali kali durhaka kepadanya.
Dunia ini hanya sesaat,janganlah pernah engkau tukar kehidupan akhirat dengan kehidupan dunia yang sangat singkat ini.
Pilihlah pemimpin yang islam (muslimush shalih) janganlah engkau sekali kali memilih pemimpin yang kafir,karna itu hanya akan membawa dirimu,keluargamu dan bangsamu kepada kehancuran dan menjauh dari pertolongan ALLAH SWT.
Saya Juga berusaha mengingatkan saudara saudaruku yang ada di DKI agar tidak memilih Jokowi-Ahok,karna Ahok itu jelas jelas bukan Muslim,dia adalah kafir la'natullah.
saya bukan penduduk jakarta namun saya mempunyai kewajiban untuk mengingatkan,karna saya mempunyai kewajiban mengingatkan sesama muslim.
TTD
Ahmad Faishal,kediri
Silahkan anda baca postingan yang sangat berkaitan dengan postingan ini,yaitu postingan yang berjudul Umat Agama Kristen Bodoh Mendukung Jokowi-ahok
Semoga postingan ini bermanfaat dan semoga hidayah allah selalu menyertai kita
 

Yesus Paulus - Mengungkap Kesesatan agama kristen Pemeluk agama kristen bodoh - |- kristen agama sesat dan bodoh kristen agama sesat dan bodoh