-->

PKS dan PPP Harus Malu Di Remehkan Jokowi Ahok

Bicara Politik Memang ruwet bin bikin pusing,tadi aku baca postingan mengenai calon gubernur (cagub) DKI Jakarta Joko Widodo atau yang biasa dipanggil Jokowi yang berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama  atau Ahok yang berkampanye dengan SARA
ditambah lagi team mereka terang terangan menantang PKS Dan PPP
aku sebagai anggota PKS sangat geram dengan kesombongan mereka.
ini aku akan posting sebagian artikel yang aku baca di suara merdeka

JAKARTA, suaramerdeka.com - Menjelang putaran kedua pada September nanti, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama mendukung Panwaslu Jakarta dan Forum Kerukunan Umat Beragama yang memerangi kampanye berbau SARA.

Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Denny Iskandar menilai, pernyataan Ketua FKUB Syafii Mufid bahwa perbuatan yang mencerminkan negative campaign dan black campaign, seperti mempermainkan isu SARA adalah perbuatan yang tidak jantan. Apalagi isu SARA sangat berbahaya jika merasuki anak muda.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Panwaslu ini, karena isu SARA sangat tidak sehat, dan berpotensi menimbulkan konflik sesama warga," ujar Denny di Jakarta, Sabtu (28/7).

Menurut Denny, pihaknya sangat aktif memerangi isu SARA, dengan ikut mendukung sepenuhnya himbauan dan ajakan Panwaslu/FKUB kepada para calon, untuk tidak mengusung isu berbau SARA dalam kampanye.

"Tim Kampanye Jokowi-Basuki juga mengimbau agar semua warga Jakarta tidak perpancing oleh isu-isu SARA maupun isu-isu apapun yang bisa merugikan warga Jakarta sendiri," terangnya.

"Jika ditemukan ada pihak-pihak yang melakukan kampanye berbau SARA, sebaiknya ditindak oleh Panwaslu, dan pelakunya diproses hukum, sesuai dengan perundang-undangan berlaku, tanpa pandang bulu," pinta Denny.
Jokowi tak gentar jika PKS dan PPP dukung Foke


Kubu Jokowi-Ahok mengaku tidak khawatir jika PKS dan PPP memilih mendukung Foke-Nara pada putaran kedua Pilgub Jakarta nanti. Jika kedua partai itu mendukung, tim Jokowi akan merangkul kader partainya.

"Kami akan merangkul kadernya, bukan partainya. Tidak masalah jika mereka mendukung Foke. Itu pilihan politik mereka," kata salah satu timses Jokowi, M Taufik kepada merdeka.com, Minggu (22/7).

Taufik mengaku, selama ini timnya sudah melakukan komunikasi dengan PKS dan PPP. Tetapi, keputusan tergantung kedua partai tersebut.

"Kami tidak bisa memaksakan. Padahal, pada putaran pertama mereka (PKS dan PPP) sama-sama berjuang menyelesaikan persoalan DPT dan PNS bersama PDIP dan Gerindra, harusnya mereka bergabung dengan kami," ujar Taufik.

PKS pada putaran pertama mengusung calonnya Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini. Sementara PPP mendukung pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono. Kini kedua pasangan itu gagal melangkah ke putaran dua setelah kalah suara dari Foke dan Jokowi.

Pertarungan putaran kedua akan berlangsung pada 20 September. Dan yang lolos putaran kedua adalah pasangan Jokowi-Ahok dan Foke-Nara.
Semoga PKS dan PPP benar benar tidak akan mendukung Jokowi-Ahok
PKS dan PPP Harus Bisa menjaga Nama baik Partai,Jangan sampai mendukung Orang Kafir untuk menjadi pemimpin.
Mohon Dengan sangat pada semua kaum muslimin agar kompak untuk tidak mendukung Jokowi-Ahok.
Baca juga:
Hukum Memilih Pemimpin Yang Kafir
Kisah Nyata Para Mujahid Yang Dipenjara
Umat Agama Kristen Bodoh Mendukung Jokowi-ahok

dukung jokowi,dukung jokowi ahok,mendukung ahok,mendukung jokowi,jangan dukung jokowi ahok,pemilihan gubernur dki jakarta,jangan sampai jokowi ahok menang,orang kristen mendukung jokowi,kristen pendukung jokowi,jakarta akan hancur apabila jokowi menang,ahok orang kristen,ahok setan yang menyesatkan,kalahkan jokowi ahok

Juli 2012

Hukum Memilih Pemimpin Yang Kafir

Allah SWT Telah Berfirman di dalam Alqur'anul Karim Surat Al imran Ayat 28 yang Lafadhnya Sebagai Berikut:

لا يَتَّخِذِ الْمُؤْمِنُونَ الْكَافِرِينَ أَوْلِيَاءَ مِنْ دُونِ الْمُؤْمِنِينَ وَمَنْ يَفْعَلْ ذَلِكَ فَلَيْسَ مِنَ اللَّهِ فِي شَيْءٍ إِلا أَنْ تَتَّقُوا مِنْهُمْ تُقَاةً وَيُحَذِّرُكُمُ اللَّهُ نَفْسَهُ وَإِلَى اللَّهِ الْمَصِيرُ (٢٨


Artinya:

28. Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi wali[192] dengan meninggalkan orang-orang mukmin. barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah, kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa)-Nya. dan hanya kepada Allah kembali (mu).
Ayat Diatas ini sudah sangat jelas menegaskan bahwa orang islam tidak boleh memilih pemimpin yang kafir,apalagi sampai mendukung orang kafir dengan harta dan tenaga,na'udzubillahi mindzalik.
anehnya,banyak sekali orang islam malah lebih suka memilih pemimpin yang kafir dari pada peminpin yang islam.
seburuk buruk orang islam takkan pernah menyembah patung dan berfaham tuhan beranak.
wahai kaum muslimin,takutlah kepada allah SWT dan jangan pernah kalian sekali kali durhaka kepadanya.
Dunia ini hanya sesaat,janganlah pernah engkau tukar kehidupan akhirat dengan kehidupan dunia yang sangat singkat ini.
Pilihlah pemimpin yang islam (muslimush shalih) janganlah engkau sekali kali memilih pemimpin yang kafir,karna itu hanya akan membawa dirimu,keluargamu dan bangsamu kepada kehancuran dan menjauh dari pertolongan ALLAH SWT.
Saya Juga berusaha mengingatkan saudara saudaruku yang ada di DKI agar tidak memilih Jokowi-Ahok,karna Ahok itu jelas jelas bukan Muslim,dia adalah kafir la'natullah.
saya bukan penduduk jakarta namun saya mempunyai kewajiban untuk mengingatkan,karna saya mempunyai kewajiban mengingatkan sesama muslim.
TTD
Ahmad Faishal,kediri
Silahkan anda baca postingan yang sangat berkaitan dengan postingan ini,yaitu postingan yang berjudul Umat Agama Kristen Bodoh Mendukung Jokowi-ahok
Semoga postingan ini bermanfaat dan semoga hidayah allah selalu menyertai kita
Juli 2012

Kisah Nyata Para Mujahid Yang Dipenjara

Dibawah ini adalah sebuah artikel yang mengabarkan kisah syaikh ustadz ba'asyir dan putri munawwaroh.
Kisah nyata yang terjadi dimasa sekarang ini,sangatlah bagus untuk dibaca,selain bisa menjadi inspirasi juga bisa menjadi renungan.
penjara tidak akan bisa menggugah kemantapan hati,penjara hanyalah tempat untuk mengekang jasmani.
semua itu bisa kita lihat dari kisah pesan ustadz ba'asyir kepada putri munawwaroh

Para aktivis, khususnya para akhwat pasti mengenal sosok mujahidah Putri Munawaroh. Putri -sapaan akrabnya- yang masih muda belia itu menjadi saksi hidup detik-detik terakhir gugurnya para mujahid; Noordin M Top, Urwah, Aryo Sudarso dan Adib (suami Putri Munawaroh), saat penyerangan Densus 88 pada hari Rabu (16/9/2009) dini hari di Kampung Kepohsari, Jebres, Mojosongo, Solo, Jawa Tengah.

Putri yang saat itu tengah hamil menderita luka-luka karena tembakan Densus 88 yang mengenai paha kirinya. Penderitaan Putri tak sampai disitu. Ia harus menjalani persidangan lantaran dituduh terlibat kasus terorisme membantu menyembunyikan Noordin M Top. Padahal saat itu ia sama sekali mengenalnya. Tugasnya sehari-sama seperti ibu rumah tangga lainnya seperti menyiapkan makanan untuk sang suami termasuk para tamu yang berkunjung ke rumahnya.

Kamis (29/7/2010) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis zalim 3 tahun penjara untuk Putri Munawaroh. Menjalani masa tahanan, Putri Munawaroh harus melahirkan sang bayi di penjara yang diberi nama Muhammad Ahsanu Syuhada.

Akhirnya, hari Ahad (22/7/2012) menjadi hari yang istimewa bagi mujahidah asal Solo ini. Putri Munawaroh bisa menghirup udara bebas setelah menjalani vonis zalim 3 tahun penjara. Para ummahat yang sejak persidangan menemani Putri, turut menjemputnya di LP Wanita Kelas IIA Tangerang.
Usai dibebaskan Putri sempat menyampaikan testimoni di masjid Munawaroh, Perumahan Witanaharja, Pamulang. Lalu pada hari Selasa (24/7/2012) bersama para ummahat ia menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke sel Bareskrim Mabes Polri menemui ustadz Abu Bakar Ba’asyir.

Seperti biasa, ustadz Abu selalu menyampaikan taushiyah kepada para pembesuk. Namun, saat mengetahui jika ada Putri Munawaroh yang telah bebas dan membesuknya, ustadz Abu Bakar Ba’asyir kemudian menyampaikan pesan kepadanya.

Ia berpesan kepada Putri Munawaroh agar tetap istiqomah menegakkan tauhid sambil menyitir sebuah ayat Al Qur’an.
“Supaya istiqamah dalam menegakkan tauhid, sebab ada ayat Allah:

Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan: "Tuhan kami ialah Allah" kemudian mereka meneguhkan pendirian mereka, maka malaikat akan turun kepada mereka (dengan mengatakan): "Janganlah kamu merasa takut dan janganlah kamu merasa sedih; dan bergembiralah kamu dengan (memperoleh) surga yang telah dijanjikan Allah kepadamu". (Q.S. Fushilat : 30). Orang yang istiqamah itu saat mati ia diberikan kabar gembira,” jelas ulama sepuh tersebut.

Ustadz Abu Bakar Ba’asyir sepertinya juga telah mengetahui jika Putri Munawaroh telah menikah kembali dengan seorang mujahid yang kini masih menjalani masa tahanan di sebuah LP di Jawa Timur. Ustadz Abu kemudian menanyakan apakah Putri sudah membesuknya? Putri pun menjawab belum.

Sambil berseloroh ustadz Abu berkata; “Mestinya sana dulu,” ujarnya disambut tawa para ummahat. Ia juga menitipkan salam kepada Putri Munawoh untuk suaminya. “Titip salam untuk suaminya,” kata ustadz Abu.
Waktu besuk pun usai, Putri bersama para ummahat lalu berpamitan. Keesokan harinya, Rabu (25/7/2012) Putri Munawaroh berangkat menuju Bandung untuk bersilaturahmi dengan mertuanya.
Juli 2012

Umat Agama Kristen Bodoh Mendukung Jokowi-ahok

Dimana mana Orang islam itu selalu ditindas,termasuk banyaknya pembunuhan kepada kaum muslimin.
Orang kristen Semakin meraja lela.
Saya Juga mendengar,bahwa Pasangan Calon Gubernur Jokowi-Ahok adalah pasangan yang siap mendukung kristen.
orang kristen sudah sangat lama berjuang dalam politik untuk menguasai indonesia,namun usaha mereka selalu gagal,karna mereka memang hanya segelintir orang saja,(anggap saja mereka seperti seonggok TAEK hehehehe..panas panas loe..)
Mereka berjuang lewat ormas selalu gagal dan tidak bisa,nah sekarang mereka mencoba berjuang melalui Pemilihan Gubernur DKI
Mungkinkah kristen bisa kuasai jakarta?
suatu tantangan buat orang kristen nih.
Oh ia,saya juga mendapatkan kabar,mengenai sejelas apa jalan yang dilakukan jokowi-ahok untuk memenangkan pemilihan bersama umat agama kristen.
berita terbaru CALGUB DKI (Umat Kristen Harus Bisa Kuasai Jakarta)
(Umat Kristen Harus Bisa Kuasai Jakarta) Mungkinkah Cita Cita Umat Kristen Akan Tercapai?
Sudah Banyak kabar yang menyatakan mengenai politik di jakarta saat ini.
Pemilihan calon gubernur DKI memang selalu menjadi kampanye yang terpanas dan terheboh.
Kabar Terbaru Mengenai CALGUB DKI adalah adanya kampanye yang membawa bawa agama.
agar anda bisa mengikuti berita terbarunya secara lengkap silahkan baca selengkapnya dibawah ini:
Kiblat Jakarta - Ketua DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul berpesan kepada Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T. Purnama atau yang dikenal Ahok untuk tidak memperalat umat Kristen dalam upaya memenangkan Pemilukada Jakarta. Pasalnya hal itu akan menimbulkan kesan tidak baik.

Menurutnya, Ahok telah mengumbar janji yang sudah mengarah ke unsur SARA (Suku, Agama, Ras dan Antargolongan) demi mendapatkan simpati yang mengatasnamakan agama. Seperti halnya janji Ahok yang akan mempermudah pemberian izin pendirian gereja di Jakarta. "Kampanye boleh, tapi jangan SARA," ujarnya.

Ruhut juga berpesan kepada Ahok, agar jangan sok berkuasa. Karena itu ia mengajak untuk saling menghormati umat beragama di Indonesia.

Pernyataan tersebut terlihat sangat berkaitan dengan pesan yang beredar melalui BlackBerry Messenger (BBM) yang berisi tentang Short Message Service (SMS) yang disebar oleh Ahok kepada kelompok Cina dan orang-orang Kristen untuk meraih kemenangannya dalam Pemilukada Jakarta.

Berikut adalah isi pesan tersebut,

"Ini SMS Ahok kepada kelompok Cina dan orang Kristen, dlm rangka utk pemenangannya :
1. Teman seiman yg dikasihi Tuhan Yesus, Mari sama2 kita rapatkan barisan menjaga kekristenan kita dgn memiih no 3, dan Tuhan Yesus pasti menolong kita.
2. Kuasa Salib di depan mata. Pilih Ahok, Iman kristen kita pasti terjaga
3. Kasih Tuhan dan kuasa Gereja akan terbukti setelah 20 September 2012 Satukan barisan buat Jokowi-Ahok
4. Hadirkan Kuasa Yesus di Jakarta dan kita kalahkan kesombongan muslim. Pilih No 3
5. Mari rapatkan barisan gereja, kita menuju kemenangan No. 3
6. Kita pasti menang, Ahok pasti jadi Gubernur setelah Jokowi menjadi Wapres
7. Jokowi se-iman dg kita, jangan kuatir. Kristen bersatu memenangkan Jakarta
8. Kalbar dan kalsel sdh di tangan kita, kristen berkibar di Indonesia dimulai dari Jakarta. Pilih Ahok dan jangan ragu. Tuhan Yesus bersama kita
9. Kristen dan Katholik bersatu memenangkan Jakarta Satu
10. Cristian Center pasti terwujud menyambut kemenangan jokowi Ahok
11. Kita belajar dari Singapura, Cina kuasai melayu. Jakarta milik kita
12. Masa' sih cuma Islamic Center, Kapan Cristian Center terbentuk? Jangan tunda lagi, pilih Jokowi-Ahok. Cristian Center pasti terwujud".
Namun hingga saat ini pihak dari Cagub dan Cawagub DKI Jakarta dengan nomor urut 3 tersebut, belum bisa dikonfirmasi.
Juli 2012

Hanya Sunni Yang Menolak Menyebut Kristen Agama Bodoh

Kemaren Saya sempat berdebat dengan salah satu teman saya yang kebetulan dia beraliran sunni,dia sangat tidak setuju apabila saya membuat postingan yang Berjudul Kristen Agama Bodoh,kami sangat lama berdebat,saya mendukung kalau kita orang islam mengatakan yang hak,bahwa kristen adalah agama bodoh,sedangkan dia tidak setuju mengatakan kristen agama bodoh.
Saya juga pernah mengunjungi salah satu blog yang memosting mengenai kesesatan dan kebodohan agama kristen,di Postingan tersebut ada komentar dari beberapa orang beraliran sunni yang menolak bahwa kristen adalah agama bodoh.
Semakin jelas sudah bahwa sunni adalah aliran islam yang sangat mendukung agama kristen,bahkan sangat menghormati ajaran hindu dan budha,sampai sampai banyak ritual hindu yang ditiru oleh kaum sunni.
Tapi anehnya,orang sunni selalu ngotot mengatakan bahwa sunnilah yang ahlus sunnah wal jama'ah..
mereka mengatakan bahwa sunni adalah ahlus sunnah wal jama'ah sebenarnya tidak ada dalil,malah sebaliknya,sunni menunjukkan banyak kesamaan dan memberikan pembelaan kepada agama non islam.
Sudah sepantasnya buat kaum salafi untuk lebih gigih memperjuangkan kemurnian islam.
Kalau kita sebagai ummat pengikut setia alqur'an dan hadits tidak cekatan memperjuangkan kemurnian islam,maka tidaklah mungkin kalau sunni terus dan terus berkembang dengan pesat.
Saya sebagai pemeluk agama islam,sangat berharap semoga mereka semua segera mendapat hidayah allah ta'ala dan bertobat amin.
Juli 2012

Orang Kristen Bodoh

Kali ini mari kita membahas kebodohan orang kristen,karna kristen agama bodoh dikarenakan pemeluknya adalah orang orang bodoh.
Tidak mungkin kristen menjadi agama bodoh kalau pemeluknya tidak bodoh,BETUL...!!!
ya ialah!masak ia dong! (lagu lama hichichic..)
Kenapa saya mengatakan kristen agama bodoh dan mengatakan pemeluk agama kristen itu bodoh?
anda tidak usah bingung bingung untuk mencari jawabannya,apakah anda pernah melihat video debat zakir naik?
kalau belum silahkan lihat di youtube saja dulu ya...
dan simak baik baik,kalau anda waras dan bisa melihat,mendengar dan berfikir,maka anda akan sangat tahu bahwa orang kristen itu bodoh dan sangat bodoh.
pasturnya saja sudah bodohnya seperti itu,gimana yang bukan pastur?!
Coba anda lihat perdebatan orang islam?bagaimana tangkasnya orang islam menjawab mereka semua?
SANGAT MENGESANKAN!
itulah islam,penuh dengan kebenaran dan sangat mengedepankan kepintaran dan kwtaqwaan kepada allah ta'ala.
Lain dengan orang kristen yang bodoh,dungu,tolol dan sembrono,anda juga bisa mengetahui itu dari postingan orang kristen yang menuduh bukan bukan kepada nabi muhammad saw,lalu dijawab dengan enteng oleh blogger indonesia.(anda bisa melihatnya secara lengkap di krispret)
Anda juga akan ketawa terbahak bahak kalau melihat komentar orang kristen yang berkomentar tidak karuan di blog situs blogger muslim tepatnya di postingan yang berjudul agama kristen itu agama bodoh
orang kristen malah menampakkan bahwa dirinya sangat dan sangat bodoh,menulis dengan bahasa inggris hasil copas,dia menyalahkan islam,padahal apa yang ia tulis tidak benar,ayat ayat yang ia maksud tidak menerangkan seperti apa yang ia tulis.
YA..begitulah kristen,selalu mengatakan dan melangkah sesuai dengan doktrin yang ia dapat dari orang tua dan pastur gilanya.
sungguh sangat kasian tuh pengikut kristen,mereka bagaikan robot,berfikir dan memeluk agama tanpa mengunkan hati nurani dan fikiran yang jernih dari nafsu dan doktrin.
biar anda puas dan bisa membuktikan ucapan saya,silahkan anda cek sendiri dengan seksama,insya allah anda akan mendapati kebenaran.amin.
Baca Juga artikel Lainnya di Bawah ini:

  1. BlogDetik Antek Kristen
  2. KRISTEN AGAMA KOTOR ISLAM AGAMA BERSIH
  3. Orang Nasrani Seharusnya Menpelajari ini
  4. Kebohongan Kristen Agama Bodoh
  5. Benarkah Salafi/Wahabi adalah Aliran Sesat?
  6. Aliran Sesat/Setanisme
  7. Kristen agama bodoh
  8. Kristen agama sesat Sunni agama sesat
  9. Sunni Wajah Baru Kristen Agama Sesat
  10. Sunni Pembela Kristen Agama Sesat
  11. Warga NU ketakutan dengan adanya salafi
Juli 2012
 

Yesus Paulus - Mengungkap Kesesatan agama kristen Pemeluk agama kristen bodoh - |- kristen agama sesat dan bodoh kristen agama sesat dan bodoh