-->

Benarkah Salafi/Wahabi adalah Aliran Sesat?

Benarkah Salafi/Wahabi adalah Aliran Sesat?
ini adalah pertanyaan yang sangat salah,pertama kita tidak usah membahas panjang lebar dengan dalil,kita lihat secara maknanya saja sudah jelas salafi/wahabi itu yang terbaik dan jelas yang paling benar.
coba kita lihat apa itu salafi.
salafi kalau dilihat artinya adalah kuno atau terdahulu,namun yang dimaksud disini adalah umat yang dimasa rasulullah saw.yaitu para sahabat,tabi'in dan tabi'it tabi'in.
Wahabi dari asal nama allah ta'ala Al-wahhab yang maksudnya adalah golongan orang yang mengikuti ajaran Allah ta'ala dengan melalui Al-qur'an.
Namun oleh golongan sunni yang mengaku ngaku ahlus sunnah fakta itu dirubah menjadi wahabi dan dikatakan karna bernisbat kepada abdul wahab.
hal itu sangat tidak benar,salafi/wahabi adalah kelompok orang yang berpegang teguh kepada al-qur'an dan al-hadits.
Karna kebencian mereka kepada kelompok pembela islam inilah sehingga mereka sanggup mengucapkan kata yang tidak benar.
mereka sangat amarah karna kelompok salafi wahabi telah menelanjangi kedok kesyirikan mereka dengan dalil dalil yang murni langsung dari al-qur'an dan al-hadits.
Jadi Benarkah Salafi/Wahabi adalah aliran sesat?
Jawabannya sudah jelas,bahwa Salafi/Wahabi tidak sesat,tapi sebaliknya,Salafi/Wahabi adalah kelompok pejuang islam yang sebenarnya.
Wallahu a'lam.Semoga allah memberikan hidayahnya kepada kita semua.
Sunni Wajah Baru Kristen Agama Sesat
Sunni Pembela Kristen Agama Sesat
Warga NU ketakutan dengan adanya salafi
Kristen agama sesat Sunni agama sesat
Kristen agama bodoh
 

Yesus Paulus - Mengungkap Kesesatan agama kristen Pemeluk agama kristen bodoh - |- kristen agama sesat dan bodoh kristen agama sesat dan bodoh